h1

Antara Film dan Novel Ayat-ayat Cinta

April 1, 2008

aac_que-copy.jpg

Assalamualaikum wr wb …

Ini cuman opini pribadi lho.. tentang ayat-ayat cinta di film dan novel …

” Beda ayat-ayat cinta antara yang ada di film dan yang di novel …. jauh banget,
penokohan aisyah … tidak seperti di film, aisyah yang ada di novel kaya bidadari … 🙂 hehehehe
penokohan nurul … hmm, kaya nya lebih cantik yang di novel dari pada yang di gambarkan di film … 😦
Penokohan Noura … No comment dech ….
penokohan maria … ????? ada yang mau koment tentang yang satu ini ….

untuk Fahri … Hahahahaha … Aku banget ….. 🙂

Wassalamualaikum wr wb

Iklan

4 komentar

  1. Y benerrrr….aQ jg rada2 sedih stlh nonton flim-nya, gw BT, gw udah terlanjur kelepk2 pas bc novelnya n ternyata kenyataannya malah membuat aQ agak g setuju dgn flimnya….tp banyak yg suka tuch..hehe….mgkn karena banyak nonto tp blm bc novelnya kali ya, apalagi pejabat2 n presiden, g baca sich, jd demen dech sm flimnya doank..hehe


  2. Iye sich .. tp kasian lho mba … baca dech ini …
    http://dearestmask.blogs.friendster.com/
    disini di ceritain behind de scene na A2C …
    ini salah satu blog nya mas hanung …


  3. to ebookx makasi k2…hm..jadi terharu bacanya
    Ak cm bisa ngomentar in to A2Cx
    Subhanallah….
    Btw k2, kaya Fahri yah..hehe…
    Insya 4JJI, Amin…
    Eh…jd diri sendiri mo deh kak ^_^


  4. walaupun nggak sama kyak novelnya, yang penting khan pesan moralnya dapat tersampaikan dengan baik, dan menurut q kang hanung berhasil untuk membuat film ini



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: