h1

Mengenang Asuma Sarutobi …..

Desember 9, 2008

Assalamualaikum wr wb.
BPMIGAS, 9 Des 2008

asuma-sarutobi

Asuma Sarutobi …..

Anak HOKAGE SARUTOBI, dan paman dari KONOHAMARU ….

Dah lama sebenarnya aku gak ngelanjutin nonton Naruto Shippuden  ^___^ ,  kemarin sempat berhenti di seri 68-69, kebetulan si Ikrar punya seri 80-81,  ya udah langsung aza aku download dari seri 70 sampai ke 86-87 …

Aku lupa di seri berapa, tapi di akhir cerita Asuma meninggal, dan sebelum meninggal dia berpesan kepada 3 orang subordinate na,  dari team 10 ….

chouji-asuma-shikamaru-ino_t

Team 10 Dalam Kenangan .. Hiks hiks gwok-gwok ..

Ino … yang dia anggap paling normal di team 10 untuk tetap menjaga ke 2 temannya ..

Chouji … disuruh diet …  ^__^

Shikamaru … tentang 12 ninja penjaga The Real King , dan pion pengorbanan dalam permainan catur

” Selamat Jalan Asuma … … … …”

. . .

asuma_sarutobi. . .


-mrCjr-

Iklan

One comment

  1. wah, sedih lho waktu nonton seri ini, aku menitikkan air mata kesedihan yang begitu mendalam, dan aku menghaturkan rokokku saat itu buat Asuma Sensei

    ……….

    // karna aku dan dia sama2 berunsur angin, dulu doang bisanya waktu masih sering latihan 😦



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: