h1

Hari ini …

Januari 13, 2009

Assalamuakaikum wr wb …

Jawa & KTI, 13 Januari 2009

mengarang

> Bangun jam 05.oo wib .. trus bobo lagi  ^____^

> Jam 06.30 … bangun [lagi], mandi … dan siap – siap ke kantor …

> Ngeliat berita di Trans TV .. ” Israel masih menyerang Palestina dengan alasan menyerang HAMAS .. ? ”

> Berpikir sejenak …

”  Amerika menyerang Irak dengan alasan Saddam, demi kebebasan bangsa Irak ? ”

”  Dunia ga ada yg bisa ngelarang Amerika nyerang Irak … iya kan … ”

”  Berapa korban dari perang Irak …. ? , apakah banyak dari sasaran mereka yg kena ? hm … ya ga lah … rakyat sipil kan …. ”

”  Amerika mengincar Osama …. ? , hm … korbannya apakah yg Amerika incar … ? , rakyat sipil lagi kan yg jadi korban … ”

”   Israel dan agresi nya … Siapa yg jadi korban …. ? HAMAS kah ? bandingkan dengan rakyat sipil yg meninggal disana … salahkah HAMAS  ? …. hm, Kenapa rakyat nya banyak yg memilih mereka … kalau mereka dianggap merugikan rakyat Palestina .. ? … ”

”   Israel … Amerika … hm, bahkan dunia [baca: PBB] ga berkutik kok …. okeh mereka mencoba … hasil nya dah keliatan kah atau sudah tidak ada lagi kah korban di Palestina …?  LIAT DONK …. BERAPA KORBAN DARI MEREKA YG JADI KORBAN …. ????!!!!!!!!???? ”

”  FPI … kan mereka di kocar kacir kemarin …  ^___^ … tadi pagi ngeliat di  berita mereka akan mengirim pasukan untuk bantuin Palestina …. ^____^ …. hm, … no comment dech bro … [Smoga ALLAH SWT membalas perbuatan kita kelak di akhirat bro … Amin]

” Okeh … dech tentang Israel … Salut untuk mereka yg bermuka tembok dan kaya BATU … ^___^  ”

> Trus berangkat dech kekantor …. [dengan niat bakalan ngisi blog lagi di kantor tentang pagi ini … ^___^ ]

> Hujan … dari pagi blon kelar nech … padahal jam dah 07.15 … telat dech …

> Nyalain motor … yach … aki na bermasalah nech .. kepaksa dech nyalainnya pake engkol kaki …

> Ga lupa berdoa dan pamitan ama Mama dan Bapak yang kebetulan pada masih di teras …

> Berhubung Hujan bawa motornya hati-hati banget nech … maklum ban jadi agak licin …

> Setelah dah nyampe di belokan gatot subroto, ada motor yg kayana rese banget … cewek lagi ..

> Aku tahu sech pasti aga buru2 … sama non aku juga, bukan berarti kita yg motor cowok ini ga tahu sopan santun jalanan, terus se-enak perut bae membawa motornya, dah sering aku bawa motor ati2 banget … ech malah orang yg error … pan kite juga manusia yang punya ati dan punya mosi kaleeeeeh …..

> Yah …. terpaksa dech ngeliatin kl aku jg bisa ugal2 an … bremmmmmmmm … mepet dikit nech mba … ech ngejauh … breeeeemmmm …. pret … hm, liat kan kl aku bisa juga …

> Yo wes … mba, laen kale ati2 aza …. maaf nech sebelumnya bukan maksud ati … aku jg telat kok … dan dlm buru2 tp pan masih ati2 bawa motornya … ^_____^

> Sampe kantor celana basah …hehehehehe ampe dalemanna nech …. ^_____^

> … ngupi ama wahyu … trus cerita tentang kecelakaan dia … hehehehe … jadi serem ama jalanan [dari kejadian aku sekali nabrak … mobil jazz, ibu2 dan tetep meresa bener … sisanya ditabrak .. apa terlalu ati2 kali yach ^___^ ]

> .. .. masih banyak nech cuman sekarang dah jam 13.00 ….

Mr C Jr

Iklan

One comment

  1. kak peli, if you had spare time please visit my blog ya 🙂
    danke im voraus.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: