h1

Laporan …. ritz ????? ,

Januari 17, 2009

Assalamualaikum wr wb,

17 jan 2008, Bandeng Taman …

Barusan aza aku balik dari kantor .. [gile sabtu aza masuk coy … maklum demi sesuap nasi, sisa nya untuk beli rumah, mobil, dan beberapa berlian dech … en kalo masih sisa mo ganti motor ke starlet …. hehehehe]

Jadi gini … sesuai dengan judul aku mo cerita ,

Once a time …..

Jadi pagi itu, sekitar jam 08.30 dech, kita2 dah pada sibuk mo benerin laporan yang rada beda, isu nya sech, sekitar jam 11 an nanti itu akan diadakan presentasi dari laporan yang kita bikin, maksudnya gini, untuk nilai nilai yang sedang beredar kita yg kumpulin dan di olah, setelah itu dibikinin dech presentasinya ama yg laen.

Setelah beberapa saat .. datenglah .. “Ayo siapa yang bisa ikut saya empat orang, kamu … kamu … kamu .. “, hehehe berhubung yg ngajakin De Big Bos sapa yg ga terharu coba, dia itu ngajakin nae mobil nya dia … , “baik pa … “, jawab kita yg di tunjuk … ech pas di lif … “Chia lo bawa dulu nech …. “, “Yech …. “, berhubung yg keluar itu barang kantor yah terpaksa dech di register dulu …

^____^ , ketinggalan dech …

Berhubung ga jadi ama bos, aku perginya ama staff yg laen … banyangin aza di mobil innova duduk dibagian tengah nya 4 Orang coy … muantaf ga tuch …

Dah gitu kita nyampe di Ritz Carlton yg di Mega Kuningan

ritz carlton jakarta” Inilah Ritz Carlton yg megah … “

Okeh sekedar intermezo, ntar aku cerita in kenapa aku masukin nech gambar …

Langsung ke lantai 2, dah itu nyiapin dech laptop ama proyektor …

keluar sebentar, sambil nungguin peserta yg akan di jelasin tentang laporan itu …

Dan … di presentasikanlah laporan kami … [baca:yang ngerjainna banyak orang]

Setelah itu kami sholat jumat …

Wow … nech dia kenapa aku masukin tuch gambar megah diatas , ternyata sholat jumatnya di Basement 3, keliatannya sech kaya tempat parkir, dah di situ ada kaya ruangan yg di jadiin tempat khotbah dan imam nya, hehehe…… ” Bung , ini Indonesia …. [catatan: biar dramatis] Tempat semegah ini, kenapa sech ga punya Mesjid, setidanya layak gitu loh untuk sholat jumat, yg jamaah nya banyak, ga berisik suara mesin, dan panas lagi …. ” , asal tau aza, yang sholat di tempat ini adalah pekerja dan tamu kalian,  yg notabene sehari harinya bekerja dan bertamu dan menambah kekayaan yg punya nech tempat … masak bikin satu ruangan yg nyaman untuk sholat aZa kaga bisa … hmm…….. cape dech …

Okeh cukup untuk si ritz  … kembali ke topik LAPORAN ….

Setelah sholat jumat, kami makan dulu di restouran, yg juga dalam hotel ini …. hm, no comment dech soal makanan nya … aku cuman mo mengingat na untuk diri aku sendiri [private bos ….] …

Setelah makan, kembali keruangan untuk melanjutkan presentasi …. dan seterusnya …

Maaf nech terpaksa di singkat, dah magrib …. hehehehe ……

Dah itu, kembali dech ke semula dan , aktifitas kembali seperti semula juga ….

Amin …..

-mrCjr-

3 komentar

  1. kayaknya sebagian gedung2 dijakarta emang gitu yach …. menyedihkan ………..


  2. “Chia lo bawa dulu nech …. “,

    omongan siapa tuh chia?? hehehe…


  3. […] lagi, aku punya cerita tentang Ritz di postingan ku yang lama … [kl ada yang mo coba aza ke https://mrcjr.wordpress.com/2009/01/17/laporan-ritz/ ] lagian yang aku liat di MetroTV Ritz kok …. dan hm .. satu hal yang aku pikir … ini […]



Tinggalkan komentar