h1

Mancing di Tengah Laut ….

Maret 31, 2009

Assalamualaikum wr wb,

Lantai 13 wing 1,  Gedung Patra Jasa.

lgbobo22 Maret 2009,

Awal pertemuan di Patra Jasa, aku datang tepat jam 10.30 WIB … setelah beberapa lama si budi datang. Persiapan aku sendiri 2 tas, biasa seperti ke kantor, isi nya SE W200i bwt ngenet dengan 3G indosat, 2116i dengan indosat starone, trus ga ketinggalan my Black Piano PSP … ^__^ …

Perlengkapan berikut na, jacket ijo .. jacket fhelix yg ieteim .. oh iya plus ada kos tambahan ..

Kl si budi .. hp nokia 1 yang konon punya ade na, trus yang motorola … ama buku satu …

Cerita .. dah itu kita pada mo tungguin pa wawan ama si maimai …

Lanjut cerita, pas dah ngumpul smua kita berangkat ke tempat pa Edo di periok. Sempat blanja makanan dulu sebelum ke tempat pa edo.

Sebelum brangkat, kita nunggu ampe jam 3 pagi … abis itu baru dech ngelaut …

seperti biasa nech poto narsis na …

Nech pas masih malam …

dscn6216_pa-edo[ Pa edo ; nech dia juragan … ]

dscn6225_pa-wawan1[ nech … pa wawan … ]

dscn6237_mai[ sI MaiMai .. ]

dscn6217_budi[ Si bud3l … ]

dscn6219_eq[ ayuuuh tebak … sapa ]

dan pas siang na …

dscn6260_siangmai1[ liat dunk ikan na kecil kecil … ]

dscn6242_siangpaedobudi[ pa edo & budi in action … ]

dscn6245_siangpawan[ nech dia gaya model di laut … ^___^ ]

dscn6251_siangpaedobudi[ tempo doeloe .. ]

dscn6250_pawanmaieq[ peace ….. ^_^ ]

and the last … Gaya terbaik hari ini,

The Cool of Fisher Man

dscn6247_siangeq

[^___^]

– Mr C Jr –

Iklan

2 komentar

  1. Hehehe…tambah bondeng
    K2 Q…^_^
    Gak kepanasan tuh K2???


  2. pastinya strikenya lumayan menantang yah walaupun kecil”….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: