h1

Mohon maaf … Untuk Media Que …

Agustus 28, 2009

Assalamualaikum wr wb,

@ my Place …

_=* MEDIA INFORMASI *=_

Perang Opini, dan Opini Maker …

Semalam aku sempat kaget, ternyata banyak hal yang kecil kadang kita tidak sadar bahkan mungkin kita tidak tahu bahwa hal tersebut sebenarnya terjadi.

Tadinya aku gak mo untuk curhat di dunia maya ini, tapi sekedar membagi rasa dan asa aja yach …

Sadar ga sech kita sering di kompor-in ama media massa… contoh soal;

iklan …., hehehehe, sebagai manusia biasa terus terang aku sering kena, produk apa saja yang kita lihat, dengar atau pun baca kadang membuat kita ingin membelinya, memang ternyata iklan itu memegang peran penting untuk kelancaran bisnis para pembuat barang ataupun jasa yang dijualkan … tapi apakah kita jeli untuk melihat dan memilih produk apa yang sebenarnya cocok dengan kita ? …. ^___^

Opini, hm … ini yang sebenarnya aku mo bahas, tentang opini … tp sebelumnya aku bahas sedikit menurut pendapat aku, aku ingin menyadur kata2 ku yang pernah ta bilang kepada mantan pacar di rumah,

“Tau ga … sebenarnya manusia itu, apa saja yang dijalankan itu dah ada dari sebelum dunia dan isinya ini ada…”,

 “maksud na … ?”,   

  Maksud na, yah standar … smua na itu dah ada di rahasia Ilahi, trus apa tuch rahasia na, yah …. aku mah ga tau dunk, aku kan hanya manusia biasa … ^___^

Trus hubungan na ma opini apa dunk …

hubungan nah ada lah, apa pun yang terjadi … sebenarnya adalah kehendak Ilahi. Jadi apapun yang kita opinikan akan sesuatu sebenarnya adalah kehendak Ilahi.

Opini yang seperti apa ? … itu dia kenapa judulnya Media massa, perang opini dan opini maker..

Aku cuma mo bilang, alangkah malang na nasib Agama ku … oleh karena oknum yang telah menjual ideologi berbalut Agama ku dan membuat kekacauan yang bahkan tidak pernah di ajarkan di dalamnya, kini media massa mengangkat na dengan segala cara yang dramatis … dengan kurun waktu tampil yang hampir cukup … cukup membuat kita pun ter-brain wash, tapi kita ga sadar … bahwa opini kini dah terbangun di alam sadar kita … yg sayang na membuat kita sendiri bingung dengan Agama Kita …

“benar ga sech, Agama kita begitu … “, “benar ga sech, Agama kita itu …”, “benar ga sech …”,” liat dunk orang yg beda agama na ama kt , ga ada yang kaya Agama kt … “,”perasaan agama orang ga ada yach di Tipi, kaya Agama kt … “

^___^ .. .. lucu ga sech, kl oknum … misalkan oknum aparat … trus yg di sorot, dicurigai, dan dijadikan tersangka itu, keluarga na … trus sekolahna dan para guru serta pengurus sekolah na, trus kepercayaan na, trus … ujung na yang disalahkan itu kepercayaan na, trus skolahna di tutup, trus keluarga na di anggap bersalah dan diasingkan, trus .. apa perlu menutup jg kantor aparat na … ^___^

Hehehe … Okeh dech … inti na

Aku hanya ingin membagi rasa … dari salah seorang yg curhat … yg berarti aku beropini atas yg aku dengar dari dia  ^__^ … dia berkata …

“Kuasai dunia  dengan menguasai …

ekonomi …  informasi ….. keamanan …”

Trus kalo dah menguasai dunia … hehehehehe …

Okeh dech cukup sekian, curhat na … btw utk mengingatkan saja :

“Aku adalah tiada, yang ada hanyalah Ilahi, yang mengetahui apa yang terjadi di langit, bumi serta rahasia yang ada di antaranya ..”

MrCjr

Nb: To all media massa

,… mas, mba … coba untuk berlaku jujur dunk … jgn membangun opini yg jelek untuk Agama ku … Salam 

Iklan

4 komentar

  1. Sepakat bro …..

    Media cenderung membesarkan(blow-up) suatu kasus, tapi kita juga harus melihat alasan mereka melakukan itu, rating, itu jawabannya, semakin tinggi rating mereka maka semakin besar pula bayaran yang mereka dapat (via iklan).

    Jadi mereka melakukan karena alasan uang, uang lagi uang lagi dech penyebabnya …. paraaaahhhhhhhh ………. .

    Belum lagi beberapa pendapat (oknum) yang mengatakan kejadian itu merupakan setup (kayak nginstall yach hehehhe) dari beberapa pihak luar (maksudnya luar negeri) untuk menjatuhkan negara kita dan pastinya sasaran utamanya adalah agama kita, semoga Allah membantu kita melewati masa-masa suram ini. …… amin.


    • Hehehe … duwit lagi duwit lagi … ^___^


  2. Assalamu ‘alaykum…
    apa kabar shobat? kunjungan perdanaku… mg bisa bolak balik nantinya 😀
    slm kenal aja n met berpuasa.
    semangat yuk..! tukeran link juga


    • Waalaikumsalam wr wb …

      Makasih dah mampir …



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: