Archive for Desember, 2009

h1

Satu lagi tentang Dark Alex …

Desember 18, 2009

Assalamualaikum wr wb ..

still @ lantai 2

Dark-Alex.Org


Temporalment Fora de Servei per Manteniment.

La Web estarà disponible el més aviat possible.

Adminstrador de Dark-Alex.Org


© 2009 Dark-Alex.Org

Tulisan di atas bukan tentang blog ku yah … tulisan ini aku copy paste dari halamanya Dark-Alex.org.

Okeh … ini berawal dari aku cari game2 baru untuk psp 2000 tapi kebetulan dapat link ini :

http://pspgweber.com/

hm … biar gampang aku copy paste yach isi nya …

Dark-Alex is BACK !! Custom Firmware 6.00M33 will be launched soon

Posted on on Sunday, September 20 @ 21:14:56 PDT

Dark-Alex has decreed the launched of firmware 6.00m33 and Gen-B for the PSP. He also states to take extra care that many people are creating their own firmware. Note: Most of the firmware are fake or viruses that could damage the PSP.

In addition, he has decreed that it is working on a project on the PSP Go, which is coming out soon in few weeks. It might takes at least Minimum one year to achieve. Dark-Alex Webpage will be continue updating with new data and newfirmware soon.

Dark-Alex will help us to fight back against the Sony company, and give us many more contribution. It has been confirmed from Hecmex as a real fact, and also Alex-Dark site has changed the announced message to “The website will be available as soon as possible” in spanish.

What do you think this News? I couldn’t believe when I read this news. WOOOHA. Welcome BACK M33!

Okeh deh om DA – ditunggu lagi yah M33 nya …. beneran lho jangan cuman isu doank kan …

_MRCJR_

Iklan
h1

Tahun Baru 1431H … & Tahun Baru 2010

Desember 18, 2009

Assalamualaikum wr wb

@ lantai 2 …

Hari ini … adalah tahun baru 1 Muharram 1431H  …

beberapa minggu lagi tahun baru 1 Januari 2010 M …

sekedar mengingatkan … tadi waktu sholat jumat dengar ceramah dan dia bilang begini .. “pertambahan tahun adalah sebenarnya berkurangnya umur kita … ” .. yup setuju …

So bagi saudara seiman … yang mau ikut merayakan tahun baru ala’ Masehi … selamat yah … yang anda rayakan berkurangnya  umur anda untuk hidup di dunia ini … saya yakin menurut mereka pasti itu patut di rayakan … liat aja berapa uang yang di buang untuk pesta pora itu .. ^__^ … tp bagi yang merayakan dengan cara Hijriah …  okeh dech bro sesama kita memang patut dan wajar untuk saling mengingatkan … hehehehehehehe …

Untuk semua nya … sekedar melihat apa saja yang terjadi tahun ini …

– ada yang lahiran …

– ada yang menikah {saya sendiri} … ada teman menikah {si acong} … ada tetangga menikah {ana’ Pak RT} …

– ada yang meninggal {nenek padang} … ada orang yang satu gedung dengan saya meninggal … ada artis terkenal yang meninggal {MJ} …

.. yah manusia hidup sesuai yang telah Allah SWT rencanakan …

Salam

– Mr C Jr –

h1

Kehidupan untuk Hidup … {II}

Desember 16, 2009

Assalamualaikum wr wb …

@ 13 wing 1

Sekitar Pukul 21.30 WIB,  15 Desember 2009 …

Telah berpulang Nenek Padang, semalam … Kembali ke Sisi-Nya

Semoga Seluruh Ibadah Beliau diterima … InsyaAllah Amin …

Dan dimaafkan seluruh kesalahannya … InsyaAllah Amin …

Yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan … Amin.

Baru kemarin aku cerita tentang nenek padang, semalam nenek padang meninggal … beliau meninggal di rumah sakit, setelah beberapa hari masuk rumah sakit.

Okeh … kali ini aku mo cerita lagi … apa sech kehidupan untuk hidup …

Semalam aku sempatin nonton {lagi} … kali ini film seri Naruto Shapuden. Gila yach, akhirnya Global TV melanjutkan lagi serial ini setelah sekian lama aku tunggu. Sebagai informasi … filem ini aku nonton dulu beberapa tahun yang lalu, dan dari sini lah aku suka film ini, yang menceritakan kisah hubungan … seorang anak kecil … pada banyak hal.

Untuk seri semalam … dikisah kan bagaimana hubungan Sasuke dan Naruto, dan Naruto dan Sai … Wekssss … Seorang yang hidup untuk kebencian, yang satu hidup untuk mencari seseorang yang berarti … dan seorang lagi yang hidup untuk belajar apakah arti rasa …

Trus … malem na dikit aku sempat nonton sebentar film China, aku ga tau judulnya … yang pasti ini mengkisahkan seorang yang memasukan kehidupannya untuk kehidupan Mafia di Hongkong … weksss… parah ga sech, demi kehidupan yang glamor, bermandikan harta … dia mengorbankan kehidupan adiknya {yang akhirnya mati …}, wanita di dalam hidup nya, temannya dan pacarnya … bahkan ibu … welehhhhh … di akhir film akhirnya dia mati dengan men-genaskan, teman nya sendiri yang menembaknya … dan film abis … hmmmmm ….

Percaya atau tidak … film adalah suatu kisah yang hayal … atau bisa saja kejadian nyata yang di hayalkan dan terjadi …

Sebagai gambaran;

di kisahkan di depan rumah sakit, bagian UGD … tiba2 datang lah sebuah mobil mewah {BMW} tipe yang sangat anyar, berwarna silver dan sangat elegan dengan besar yang menggambarkan sebagai mobil mewah … mobil itu berhenti dengan keadaan lampu masih menyala dan bahkan lampu hazard pun juga, dari pintu depan keluarlah seorang pria, dia masih sangat muda … mungkin 20-an akhir berbaju kaos putih sederhana namum yang pasti bukan murahan dan celana jeans, perut agak membulat … sedangkan yang duduk di bangku depan di sampingnya seorang wanita cantik … berparas penuh dengan dandanan yang tidak menor … tipis tapi tidak murahan. Tiba2 laki2 itu menarik wanita, dia menarik dengan aga kasar, tp aku yakin itu tidak menyakitkan sang wanita, … wanita itu melawan dia tidak mau, tapi laki2 itu terlalu kuat untuk sang wanita, .. dia berhasil di tarik ke dekat jalan masuk ke ruang UGD … sambil teriak ke satpam rumah sakit … dia menarik terus sang wanita, namum sebelum sampai di depan pintu sang wanita teriak2 melawan dan membuat sang laki2 itu aga riskan dengan teriakan itu karena mereka mulai menjadi perhatian orang2 disekitarnya … akhirnya dia mulai melepas kan wanita itu, mereka kembali masuk ke mobil … dan kembali jalan … weksssss … welehweleh …

Apakah bagi kalian yang membaca ini melihat keanehan pada cerita ini ? 

Hehehehee … kl kalian peka maka kalian akan bertanya … ini kan rumah sakit … ugd pula, emang ini tempat becanda …

Sinetron kali nech ….

Yup … inilah sinetron yang aku alami di rumah sakit, yang saat itu saya mengantarkan nenek padang ke UGD … yang semalam meninggal …

So, Kehidupan untuk Hidup … Wallahualam …

NB {lg} ; … To All of U People …

hidup cuman sekali, toh yang kita jalanin ini adalah sandiwara … selamat dech bagi kalian yang menikmatinya. Mo kalian jahat ke’ mo kalian bae ke’ mo kalian apa aja dech … yang pasti Allah SWT dah atur kok bos …

Kuasa Allah SWT atas Langit, Bumi dan apapun yang terjadi diantaranya …

-Mr C jr-

 

h1

kehidupan untuk Hidup … ???

Desember 14, 2009

Assalamualaikum wr wb.

Lantai 13 wing 1.

 

Sabtu, 11 Desember 2009 sekitar pukul 17.30 WIB

… tadinya aku sama bapak lagi benerin mobil, dan dah lagi mo dipasang … tiba-tiba K’ ten nelpon, ngabarin kalo nenek padang tadi kejang-kejang dan di rumah tidak ada orang, hanya mba saja … waduh … langsung aja aku mandi, trus aku sama bapak nae motor ke sana … Sampai disana ternyata udah ada Te’ eza di samping nenek, dan saat itu juga kita ke rumah sakit …

Di jalanan beberapa kali terjadi kejadian yang aga menjengkelkan … maklum kita lagi mau buru2, eh ternyata ada aja yang ngeselin … aku dah beberapa kali meng-grrrrrrrrrrrr, tapi aku liat bapak masih tetap tenang dan konsentrasi ngadapin jalanan.

Sampai di rumah sakit, nenek padang langsung di bawa ke UGD … dan setelah jam 9-an malam kita balik dan sebelumnya kita makan dulu di mobil …

Minggu, 13 Desember 2009

dah hari minggu aja … terus terang aku masih aga bagaimana gitu tentang kejadian semalam, sebetulnya kejadian ini bermula dari hari jumat saat ngantar mama ke rumah sakit, … saat itu sambil nunggu mama di sutareto aku ngeliat seorang nenek2 sedang diangkat dari mobil kijang ke tempat tidur dorong milik rumah sakit, aku cuman berpikiran kasian banget yah kok ga di kasih bantal … karena itulah saat kejadian semalam aku ingatin untuk bawa bantal …

Dari kedua kejadian itu aku hanya berpikir kembali … hm … kok aku serasa bagaimana gitu .. wallahualam ..

Diluar kejadian dua hari itu … beberapa hari lalu aku sempat nonton … dan aku lupa tanggal dan hari nya serta TV apa …

Di kabarkan bahwa ternyata untuk LPG 3 kg itu ternyata di asuransikan dan kata orang yang di televisi itu knapa pemerintah tidak meng-sosialisasikan tentang hal itu ? trus maksud na apa yach ….

Aku juga nonton saat pihak OMNI Int’ mengadakan konfrensi pers … di katakan oleh ibu (maaf saya lupa) pihak dari OMNI untuk tidak memperkarakan kepada Prita yang seharusnya membayar denda 200 juta-an … karena pihak Prita sudah kalah … ??? apa lagi nech yah …

Trus disaat aku lagi nonton seorang pemerkosa yang bebas dan akhirnya tobat dan saat itu sang korban membesarkan anaknya setelah percobaan pengguguran … ??? kl ini mah asli sinetron .. ^__^

Siang kemarin ada juga Zainuddin MZ yang ceramah tentang melawan Korupsi … yang diceritakan bagaimana Rasulullah dan para sahabat telah rela hijrah dari tanah Mesir ke Medinah, dengan mengkorbankan banyak hal … dihubungkan bagaimana melawan korupsi … trus dipotong untuk breaking news tentang masalah Bank Century dan disini tentang konfirmasi tentang MenKeu yang mengadakan pertemuan dengan Tantular (aku lupa nama panjang na ^__^) … wow … kl aku ingat kemarin ada kasus KPK dan POLRI yang saling tuduh fitnah, dan ber-Demi Allah – untuk mengungkapkan kebenaran … trus untuk kasus ini jg dikatakn fitnah yang keji … wow …

Apa lagi aku sempat nonton di National Geo tentang perang dunia ke dua … AMPUNNNNNNNNN DJJJJJJJJJJJJJ ….

Ada apa sech sebenarnya nech … apa benar tempat tinggal ku kini tinggal menunggu saja … ????? menunggu kehancuran ….

Kehidupan untuk Hidup, terus terang aku kadang kehabisan kata2 dan hanya dapat menghela napas panjang … walaupun aku pernah di tegur gara2 hal ini … ^___^ …

Yang pasti kadang hobi ku bisa membawa bahaya … sekarang aku hobi photography … dan ini bisa membahayakan, maksudna membahayakan wang simpanan kami, yang insyaAllah mo lahiran bwt si aco … blom lagi mo mikirin mo bli rumah di klapa gading ataw di pondok indah … ato kl ga setidaknya apertemen yang ada di pantai indah kapuk .. [wekssss  sori yang blakangan kaya na ngayal dech … ^__^ ] …

BTW aku ingat dulu waktu aku masih kuliah dulu .. dimana aku dah sangat sadar bahwa aku siap banget untuk mati … ^__^ … tp hidup kan seperti yang sering aku bilang … sebenarnya masalah itu tidak ada, bahkan tuhan itu tidak ada melainkan Allah SWT, dan … tak akan lari gunung di kejar Rumah Habis …

To my Bapak & Mama :

hehehehehe …. ^___^ …. lucu yah pa’ ma’ , ternyata hidup itu seperti ini toh …

NB To My Bro :

— BIG ONE —

Asli serem bro … nu tau ji toh … , tp aku ga setakut waktu nonton The Ring O sendirian kali di depok dulu lho …

— Little one di Malay —

Kl lo sempet baca ini, ane cuman mo bilang … Gali dech ilmu dan pengalaman ur BIG BRO’, yang pasti hidup loe bisa lebih hidup bahkan yg loe ga pikirkan bisa aja kejadian bro …

— Kuncung2 di Rumah —

Lucu2 banget si loh pade …

To my Wife …

{ini aku tulis saat my wife ada di sana} … Libur na kapan nech … ?????

TO ALL PEOPLE :

” Hidup cuman sekali bos … dah pada tau blom … ^__^”

Wassalamualaikum wr wb

-Mr C Jr-