h1

kehidupan untuk Hidup … ???

Desember 14, 2009

Assalamualaikum wr wb.

Lantai 13 wing 1.

 

Sabtu, 11 Desember 2009 sekitar pukul 17.30 WIB

… tadinya aku sama bapak lagi benerin mobil, dan dah lagi mo dipasang … tiba-tiba K’ ten nelpon, ngabarin kalo nenek padang tadi kejang-kejang dan di rumah tidak ada orang, hanya mba saja … waduh … langsung aja aku mandi, trus aku sama bapak nae motor ke sana … Sampai disana ternyata udah ada Te’ eza di samping nenek, dan saat itu juga kita ke rumah sakit …

Di jalanan beberapa kali terjadi kejadian yang aga menjengkelkan … maklum kita lagi mau buru2, eh ternyata ada aja yang ngeselin … aku dah beberapa kali meng-grrrrrrrrrrrr, tapi aku liat bapak masih tetap tenang dan konsentrasi ngadapin jalanan.

Sampai di rumah sakit, nenek padang langsung di bawa ke UGD … dan setelah jam 9-an malam kita balik dan sebelumnya kita makan dulu di mobil …

Minggu, 13 Desember 2009

dah hari minggu aja … terus terang aku masih aga bagaimana gitu tentang kejadian semalam, sebetulnya kejadian ini bermula dari hari jumat saat ngantar mama ke rumah sakit, … saat itu sambil nunggu mama di sutareto aku ngeliat seorang nenek2 sedang diangkat dari mobil kijang ke tempat tidur dorong milik rumah sakit, aku cuman berpikiran kasian banget yah kok ga di kasih bantal … karena itulah saat kejadian semalam aku ingatin untuk bawa bantal …

Dari kedua kejadian itu aku hanya berpikir kembali … hm … kok aku serasa bagaimana gitu .. wallahualam ..

Diluar kejadian dua hari itu … beberapa hari lalu aku sempat nonton … dan aku lupa tanggal dan hari nya serta TV apa …

Di kabarkan bahwa ternyata untuk LPG 3 kg itu ternyata di asuransikan dan kata orang yang di televisi itu knapa pemerintah tidak meng-sosialisasikan tentang hal itu ? trus maksud na apa yach ….

Aku juga nonton saat pihak OMNI Int’ mengadakan konfrensi pers … di katakan oleh ibu (maaf saya lupa) pihak dari OMNI untuk tidak memperkarakan kepada Prita yang seharusnya membayar denda 200 juta-an … karena pihak Prita sudah kalah … ??? apa lagi nech yah …

Trus disaat aku lagi nonton seorang pemerkosa yang bebas dan akhirnya tobat dan saat itu sang korban membesarkan anaknya setelah percobaan pengguguran … ??? kl ini mah asli sinetron .. ^__^

Siang kemarin ada juga Zainuddin MZ yang ceramah tentang melawan Korupsi … yang diceritakan bagaimana Rasulullah dan para sahabat telah rela hijrah dari tanah Mesir ke Medinah, dengan mengkorbankan banyak hal … dihubungkan bagaimana melawan korupsi … trus dipotong untuk breaking news tentang masalah Bank Century dan disini tentang konfirmasi tentang MenKeu yang mengadakan pertemuan dengan Tantular (aku lupa nama panjang na ^__^) … wow … kl aku ingat kemarin ada kasus KPK dan POLRI yang saling tuduh fitnah, dan ber-Demi Allah – untuk mengungkapkan kebenaran … trus untuk kasus ini jg dikatakn fitnah yang keji … wow …

Apa lagi aku sempat nonton di National Geo tentang perang dunia ke dua … AMPUNNNNNNNNN DJJJJJJJJJJJJJ ….

Ada apa sech sebenarnya nech … apa benar tempat tinggal ku kini tinggal menunggu saja … ????? menunggu kehancuran ….

Kehidupan untuk Hidup, terus terang aku kadang kehabisan kata2 dan hanya dapat menghela napas panjang … walaupun aku pernah di tegur gara2 hal ini … ^___^ …

Yang pasti kadang hobi ku bisa membawa bahaya … sekarang aku hobi photography … dan ini bisa membahayakan, maksudna membahayakan wang simpanan kami, yang insyaAllah mo lahiran bwt si aco … blom lagi mo mikirin mo bli rumah di klapa gading ataw di pondok indah … ato kl ga setidaknya apertemen yang ada di pantai indah kapuk .. [wekssss  sori yang blakangan kaya na ngayal dech … ^__^ ] …

BTW aku ingat dulu waktu aku masih kuliah dulu .. dimana aku dah sangat sadar bahwa aku siap banget untuk mati … ^__^ … tp hidup kan seperti yang sering aku bilang … sebenarnya masalah itu tidak ada, bahkan tuhan itu tidak ada melainkan Allah SWT, dan … tak akan lari gunung di kejar Rumah Habis …

To my Bapak & Mama :

hehehehehe …. ^___^ …. lucu yah pa’ ma’ , ternyata hidup itu seperti ini toh …

NB To My Bro :

— BIG ONE —

Asli serem bro … nu tau ji toh … , tp aku ga setakut waktu nonton The Ring O sendirian kali di depok dulu lho …

— Little one di Malay —

Kl lo sempet baca ini, ane cuman mo bilang … Gali dech ilmu dan pengalaman ur BIG BRO’, yang pasti hidup loe bisa lebih hidup bahkan yg loe ga pikirkan bisa aja kejadian bro …

— Kuncung2 di Rumah —

Lucu2 banget si loh pade …

To my Wife …

{ini aku tulis saat my wife ada di sana} … Libur na kapan nech … ?????

TO ALL PEOPLE :

” Hidup cuman sekali bos … dah pada tau blom … ^__^”

Wassalamualaikum wr wb

-Mr C Jr- 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: