h1

… Ahmad Ridha Fahd Bandranga :)

Juni 12, 2010

Assalamualaikum Wr Wb …

@ Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadijah Makassar …

[Edit : namanya adalah Ahmad Ridha Fahd Bandranga 🙂 ]

Tadi pagi aku kebangun, setelah alarm “Metalica” bernyanyi dari W200i ku … tepatnya di jam dinding nunjukin dah jam 06.00 WIB, di rumah  sebenarnya jam itu sengaja aku cepatin setengah jam … dengan alasan nanti nya kalau mau ke kantor masih ada waktu setengah jam aku untuk persiapan … ^__^. . okeh kembali kecerita tadi pagi, eh … ternyata bukan hanya dari si SE yang bersuara, dari HP CDMA ku juga ikutan, yang sayangnya ini bukan alarm, tapi memang bunyi telpon yang berbunyi … pas aku liat, wow dah ada sekitar 7 panggilan tak terjawab … dan setelah bunyi lagi, langsung aku angkat, dan terdengar suara  mba Ratih … nah loh ini kan hp nya Bini ane? … dan diberitahukanlah kalau Sri dah mulai sakit dari jam 03.00 WIB, waduh … aku langsung bangun , kasih tau mama dan pergi mandi … sempatin ke kantor untuk ngasihin titipan na hendi, kasih tau photo dah jadi ke pa wawan … dan bikin surat cuti sebentar … dari kantor langsung ke bandara naek taksi, pas di taksi telpon ke Garuda Indonesia … diberitahukan harga tiket tinggal untuk bisnis yang per tiket na 3jt … ^___^ … jadi dech ke lion… eh pas di sana dikasih tau adanya jam 11 siang, okeh dech langsung cabut lagi ke Batavia, eh dibilang abis, ke sriwijaya katanya siang juga… ya udah ke lion aje, belon sampe di pembelian tiket …ada calo baik hati yang nolongin {makasih yah bang dan bantuin..}, dia usaha dapatin Batavia yang sudah mo berangkat 5 menit lagi … tapi sayang gagal, trus dia coba lion dan gagal juga, akhirnya dia ajak aku ke pembelian tiket citylink … dan aku dapat tiket garuda jam 08.30 WIB kelas ekonomi … dan sampai di pesawat … pesawat yang aku naikin masih banyak banget yang kosong ???? Nah loh …..

Alhamdulillah penerbangan lancar jaya , tiba selamat sentosa di Makassar jam 11.30 WITA . Dengan taksi resmi bandara langsung menuju ke warnet … simpan tas trus berangkat … di 45 ternyata ada demo, kita muter dech lewat racing … sampai di depan sitti khadijah malah bingung … kok namanya bukan halijah ? … telpon rumah , yang angkat bunda nya Ayu … kasih tau bener kok sitti khadijah … dan dapet dech kamarnya …. Trus ke ruang bayi liat dech dd na … yang insya Allah namanya “Ahmad Ridha Fahd Bandranga” … “Moga selalu mendapat Ridha nya Allah ya Nak … dengan menjalankan seluruh Agama Allah yang di ajarkan Rasulullah …  dan mendapatkan ke Makmur an layaknya The King Fahd … dan mendapatkan nasihat-nasihat positif seperti para leluhur …. Dan yang pasti seperti Mr C Jr … yang berbakti pada keluarga jujur baik hati lemah lembut ganteng sabuk merah dan  rajin menabung .. dan tidak lupa untuk menjadi anak yang Sholeh ..  : )   Insya  Allah …. Amin …

Iklan

4 komentar

  1. Selamat yah,,,semoga putranya menjadi anak sholeh, betul ya org bilang sitti halija…koq beda ya dgn tulisannya, dari dulu penasaran pengen nanya…?bisa kasi info koq sitti halija?


    • ^___^ … makasih atas doa nya .. Amin ….


  2. keren kak postingannya, mantap,jgn lupa ikut kita ya jd anak classic oke?


  3. itu maksudnya ‘sabuk merah’ apaan chia?? eh btw selamat ya atas kelahiran anak lo… semoga menjadi anak yg berbakti seperti bapak & ibunya… amiiinnn…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: