Archive for the ‘narsis’ Category

h1

.:: @ WISMUL ::.

Januari 23, 2011

Assalamualaikum Wr Wb.

@ Lt.29


Konon kabarnya ini adalah tempat singgahan sementara … setelah sebelumnya kami bertempat di Patra Jasa Tower , sekarang setelah seminggu, kami mulai berutinitas seperti biasa kembali …

Weks …

tempat baru tempat lama, suasana baru suasana lama …

Semoga Allah SWT … tetap menjaga hati dan jalan hidup Kita semua .. insya Allah, Amin

– MR C JR-

powerd by Dellintosh 10.5.8

h1

HOMO, Gempa, Tsunami, Lumpur, Gunung Merapi, dan GAJI

Oktober 30, 2010

Still @ Lt2 .

 

[ BINGUNG MO MASANG GAMBAR APA-AN]


Waktu masih kecil pernah nonton pilem yang bikin aku takut …

[pilem: sunan kali jaga, disitu diceritain  saat kiamat ]

 

Pas gede dapet cerita, dulu muncul penyakit yang tidak dapat disembuhkan …

[dan Allah SWT menurunkan berkah dengan diberikannya azab pada mereka dengan “membinasakan” … para HOMO dan LESBI, .. yang ternyata di negara ini .. khususnya di Jakarta mereka sangat eksis.. wekss, Sori yah kl ada yang tersinggung, cobo loe liat lagi dech keadaan loe …]

 

Ntah apa lagi kesalahan kita pada saat ini hingga Allah SWT memberi kita berkah dengan diturunkannya PERINGATAN kepada Manusia Indonesia  …

Maaf kepada para manusia Indonesia yang masih menganggap ini sebagai COBAAN …

[Tsunami ACEH, Tsunami Mentawai, Gunung Berapi, Gempa, Lumpur lapindo …]

 

Dan bahkan sekarang ditambah lagi ….

{maap kl yg ini curhatan hati yack … }

[Gaji Anak2 … ada potongan …… hehehehehe ….]

 

Muantaffffffffffffffff ……. bagi yg doyan tolong jempol na …

atawa yang baik hati untuk meningkatkan lagi kegiatan ini kami menerima Donasi …

kirim aja Bank CIA ke rek: 0123456789.

Terima kasih.

 

-Mr C Jr-

h1

… Ahmad Ridha Fahd Bandranga :)

Juni 12, 2010

Assalamualaikum Wr Wb …

@ Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadijah Makassar …

[Edit : namanya adalah Ahmad Ridha Fahd Bandranga 🙂 ]

Tadi pagi aku kebangun, setelah alarm “Metalica” bernyanyi dari W200i ku … tepatnya di jam dinding nunjukin dah jam 06.00 WIB, di rumah  sebenarnya jam itu sengaja aku cepatin setengah jam … dengan alasan nanti nya kalau mau ke kantor masih ada waktu setengah jam aku untuk persiapan … ^__^. . okeh kembali kecerita tadi pagi, eh … ternyata bukan hanya dari si SE yang bersuara, dari HP CDMA ku juga ikutan, yang sayangnya ini bukan alarm, tapi memang bunyi telpon yang berbunyi … pas aku liat, wow dah ada sekitar 7 panggilan tak terjawab … dan setelah bunyi lagi, langsung aku angkat, dan terdengar suara  mba Ratih … nah loh ini kan hp nya Bini ane? … dan diberitahukanlah kalau Sri dah mulai sakit dari jam 03.00 WIB, waduh … aku langsung bangun , kasih tau mama dan pergi mandi … sempatin ke kantor untuk ngasihin titipan na hendi, kasih tau photo dah jadi ke pa wawan … dan bikin surat cuti sebentar … dari kantor langsung ke bandara naek taksi, pas di taksi telpon ke Garuda Indonesia … diberitahukan harga tiket tinggal untuk bisnis yang per tiket na 3jt … ^___^ … jadi dech ke lion… eh pas di sana dikasih tau adanya jam 11 siang, okeh dech langsung cabut lagi ke Batavia, eh dibilang abis, ke sriwijaya katanya siang juga… ya udah ke lion aje, belon sampe di pembelian tiket …ada calo baik hati yang nolongin {makasih yah bang dan bantuin..}, dia usaha dapatin Batavia yang sudah mo berangkat 5 menit lagi … tapi sayang gagal, trus dia coba lion dan gagal juga, akhirnya dia ajak aku ke pembelian tiket citylink … dan aku dapat tiket garuda jam 08.30 WIB kelas ekonomi … dan sampai di pesawat … pesawat yang aku naikin masih banyak banget yang kosong ???? Nah loh …..

Alhamdulillah penerbangan lancar jaya , tiba selamat sentosa di Makassar jam 11.30 WITA . Dengan taksi resmi bandara langsung menuju ke warnet … simpan tas trus berangkat … di 45 ternyata ada demo, kita muter dech lewat racing … sampai di depan sitti khadijah malah bingung … kok namanya bukan halijah ? … telpon rumah , yang angkat bunda nya Ayu … kasih tau bener kok sitti khadijah … dan dapet dech kamarnya …. Trus ke ruang bayi liat dech dd na … yang insya Allah namanya “Ahmad Ridha Fahd Bandranga” … “Moga selalu mendapat Ridha nya Allah ya Nak … dengan menjalankan seluruh Agama Allah yang di ajarkan Rasulullah …  dan mendapatkan ke Makmur an layaknya The King Fahd … dan mendapatkan nasihat-nasihat positif seperti para leluhur …. Dan yang pasti seperti Mr C Jr … yang berbakti pada keluarga jujur baik hati lemah lembut ganteng sabuk merah dan  rajin menabung .. dan tidak lupa untuk menjadi anak yang Sholeh ..  : )   Insya  Allah …. Amin …

h1

Mancing di Tengah Laut ….

Maret 31, 2009

Assalamualaikum wr wb,

Lantai 13 wing 1,  Gedung Patra Jasa.

lgbobo22 Maret 2009,

Awal pertemuan di Patra Jasa, aku datang tepat jam 10.30 WIB … setelah beberapa lama si budi datang. Persiapan aku sendiri 2 tas, biasa seperti ke kantor, isi nya SE W200i bwt ngenet dengan 3G indosat, 2116i dengan indosat starone, trus ga ketinggalan my Black Piano PSP … ^__^ …

Perlengkapan berikut na, jacket ijo .. jacket fhelix yg ieteim .. oh iya plus ada kos tambahan ..

Kl si budi .. hp nokia 1 yang konon punya ade na, trus yang motorola … ama buku satu …

Cerita .. dah itu kita pada mo tungguin pa wawan ama si maimai …

Lanjut cerita, pas dah ngumpul smua kita berangkat ke tempat pa Edo di periok. Sempat blanja makanan dulu sebelum ke tempat pa edo.

Sebelum brangkat, kita nunggu ampe jam 3 pagi … abis itu baru dech ngelaut …

seperti biasa nech poto narsis na …

Nech pas masih malam …

dscn6216_pa-edo[ Pa edo ; nech dia juragan … ]

dscn6225_pa-wawan1[ nech … pa wawan … ]

dscn6237_mai[ sI MaiMai .. ]

dscn6217_budi[ Si bud3l … ]

dscn6219_eq[ ayuuuh tebak … sapa ]

dan pas siang na …

dscn6260_siangmai1[ liat dunk ikan na kecil kecil … ]

dscn6242_siangpaedobudi[ pa edo & budi in action … ]

dscn6245_siangpawan[ nech dia gaya model di laut … ^___^ ]

dscn6251_siangpaedobudi[ tempo doeloe .. ]

dscn6250_pawanmaieq[ peace ….. ^_^ ]

and the last … Gaya terbaik hari ini,

The Cool of Fisher Man

dscn6247_siangeq

[^___^]

– Mr C Jr –

h1

Bersosialisasi di Kantor …

Maret 25, 2009

Assalamualaikum wr wb,

25 Maret 2009

cave anggrek

Jam 10.30 WIB sebenarnya aku dah laper bang get, berhubung dah ga tahan akhirnya aku memutuskan … tanpa menimbang lagi … ^____^  , ambil ransum di laci, dan membawa air . Ke pantri basah di samping.

kebetulan tadi juga dikasih ama pa wawan 2 biji kue kentang, plus cabe rawitna. Hari ini menunya nasi, sayur dan ayam goreng … hehehehe okeh cukup cerita makanan nya …

Nah … temen – temen sebenarnya dah ngajakin makan di bawah, Kantin Anggrek … (sesuai dengan foto di atas), tapi kan aku dah makan, nah inilah yang berjudul sosialisasi bersama dengan rekan kantor … yang hadir kali ini :

– Bu Jas

– Mba Yayah

– Pa Edo

– Pa Wawan

– Pa Isa

– Mas Winarto

– Budi

– Hendi

– tentunya aku sendiri

Sebelum ke anggrek, mampir sebentar di Omni, bli susu ultra milk dulu …

Hehehe … pada makan sop iga nech, cuman Pa Edo ama Mas Win yang laen …

Oh iya, ada cerita tambahan nech … bu Jas nelpon ke bu Luky, setelah itu aku disuruh ngejemput di dekat lift. Setelah acara makan-makan di anggrek kita melanjutkan acara di tempat bu Luky, sebenarnya sech cuman mo mampir … tapi sesampai di sana kita pada makan buah dan poto poto … hehehehe dasar narsis.

nech, tampang narsis na ..

Pa Edo[ Pa Edo ]

Pa Isa[ Pa Isa ]

Mas Win[ Mas Win ]

Pa wawan & me[ Pa Wawan & Me ]

hendi & budi[ Hendi & Budi ]

Yup …

That’s All ..

– MrCjr –

h1

Aku dan Temanku … ^___^ /narsis time

Februari 12, 2009

Assalamualaikum wr wb,

12 Februari 2009, masih di tempat yang nyaman …

The botakx Team …

budel[ ini budi … tapi tidak punya kaka budi yang namanya wati ..]

pa wawan[ ini pa wawan … ]

Hendi[ ini Hendi dengan background bu Jas ..]

Pa Isa[ nach ini dia si misterius … Pa Isa .. ]

. . . . .

dan terakhir Si GAnThenK ….. [hehehehe pujiale]mrCjr

[ — mr C jr — ]

– ^________^ –

!!!

h1

Makassar, 23 Agustus 2008

Agustus 29, 2008

Assalamualaikum Wr Wb …

Makassar, 16 – 24 Agustus 2008

Hehehe …

Numpang Narsis nech,

Ini waktu aku lagi di Balla Lompoa …

Terus ini pas lagi mejeng … (tetep narsis .. ^_^)