Archive for the ‘pilem’ Category

h1

HOMO, Gempa, Tsunami, Lumpur, Gunung Merapi, dan GAJI

Oktober 30, 2010

Still @ Lt2 .

 

[ BINGUNG MO MASANG GAMBAR APA-AN]


Waktu masih kecil pernah nonton pilem yang bikin aku takut …

[pilem: sunan kali jaga, disitu diceritain  saat kiamat ]

 

Pas gede dapet cerita, dulu muncul penyakit yang tidak dapat disembuhkan …

[dan Allah SWT menurunkan berkah dengan diberikannya azab pada mereka dengan “membinasakan” … para HOMO dan LESBI, .. yang ternyata di negara ini .. khususnya di Jakarta mereka sangat eksis.. wekss, Sori yah kl ada yang tersinggung, cobo loe liat lagi dech keadaan loe …]

 

Ntah apa lagi kesalahan kita pada saat ini hingga Allah SWT memberi kita berkah dengan diturunkannya PERINGATAN kepada Manusia Indonesia  …

Maaf kepada para manusia Indonesia yang masih menganggap ini sebagai COBAAN …

[Tsunami ACEH, Tsunami Mentawai, Gunung Berapi, Gempa, Lumpur lapindo …]

 

Dan bahkan sekarang ditambah lagi ….

{maap kl yg ini curhatan hati yack … }

[Gaji Anak2 … ada potongan …… hehehehehe ….]

 

Muantaffffffffffffffff ……. bagi yg doyan tolong jempol na …

atawa yang baik hati untuk meningkatkan lagi kegiatan ini kami menerima Donasi …

kirim aja Bank CIA ke rek: 0123456789.

Terima kasih.

 

-Mr C Jr-

Iklan
h1

Dari Assalamualaikum … sampai Voting .. ^__^

Maret 3, 2010

Assalamualaikum Wr Wb..

@ Lantai II

The Truth is Out There ….

Masih pada inget ga ama film The X-File ?

Dengan selogan yang terkenalnya “The Truth is out there….”

maaf disini aku bukan mau cerita film nya  yah …

lihat kata Truth yang aku bikin dengan huruf awal besar … itu aku sengaja yah …

Okeh… aku mau cerita tentang “Assalamualaikum” yang sesuai judul, … di TV ada breaking news tentang rapat  dewan, tadi nya sih aku sudah mau tidur, maklum badan lagi flu … tp pas bapak pulang dari RS abis ngantar mama pas nyalain TV pas tentang rapat ini … dan mulailah dengan kata “interupsi pimpinan … ” dan ketika pemimpin rapat mengatakan silahkan … baru lah dilanjutkan dengan kata ” Assalamualaikum ….bla bla bla” , di tengah rapat ini baru aku tahu ternyata mereka sedang membahas tentang ada nya Opsi piliha A dan C serta adanya opsi pilihan AC …. hehehehehe….

Okeh … tanpa aku tahu bahwa apa isi A dan C ,  disana mereka sedang membicarakan bagaimana ada opsi AC … ada yang menggunakan analogi buah dan ada juga yang menggunakan analogi burung dan manusia .. terus terang aku terus bertanya … apa sih isi opsi ini …. dan ini akhirnya di jawab pada saat saya buka di google …. hehehe …. okeh …. aku sudah baca isinya apa saja sech isi opsi-opsi itu … terus terang aku masih bertanya, hm … [Kuasa Allah] … mereka  yang bersalam … mereka yang mengungkapkan isi hatinya …. dan akhirnya mereka yang ber Voting …

Dan sampai saat ini voting sudah kelar dan dengan hasil yang  … hanya Allah yang menentukan …

dan saat ini aku hanya bisa bilang …. The Truth is Out there …

Wallahualam ….

Salam.

– Mr C Jr –

h1

Kehidupan untuk Hidup … {II}

Desember 16, 2009

Assalamualaikum wr wb …

@ 13 wing 1

Sekitar Pukul 21.30 WIB,  15 Desember 2009 …

Telah berpulang Nenek Padang, semalam … Kembali ke Sisi-Nya

Semoga Seluruh Ibadah Beliau diterima … InsyaAllah Amin …

Dan dimaafkan seluruh kesalahannya … InsyaAllah Amin …

Yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan … Amin.

Baru kemarin aku cerita tentang nenek padang, semalam nenek padang meninggal … beliau meninggal di rumah sakit, setelah beberapa hari masuk rumah sakit.

Okeh … kali ini aku mo cerita lagi … apa sech kehidupan untuk hidup …

Semalam aku sempatin nonton {lagi} … kali ini film seri Naruto Shapuden. Gila yach, akhirnya Global TV melanjutkan lagi serial ini setelah sekian lama aku tunggu. Sebagai informasi … filem ini aku nonton dulu beberapa tahun yang lalu, dan dari sini lah aku suka film ini, yang menceritakan kisah hubungan … seorang anak kecil … pada banyak hal.

Untuk seri semalam … dikisah kan bagaimana hubungan Sasuke dan Naruto, dan Naruto dan Sai … Wekssss … Seorang yang hidup untuk kebencian, yang satu hidup untuk mencari seseorang yang berarti … dan seorang lagi yang hidup untuk belajar apakah arti rasa …

Trus … malem na dikit aku sempat nonton sebentar film China, aku ga tau judulnya … yang pasti ini mengkisahkan seorang yang memasukan kehidupannya untuk kehidupan Mafia di Hongkong … weksss… parah ga sech, demi kehidupan yang glamor, bermandikan harta … dia mengorbankan kehidupan adiknya {yang akhirnya mati …}, wanita di dalam hidup nya, temannya dan pacarnya … bahkan ibu … welehhhhh … di akhir film akhirnya dia mati dengan men-genaskan, teman nya sendiri yang menembaknya … dan film abis … hmmmmm ….

Percaya atau tidak … film adalah suatu kisah yang hayal … atau bisa saja kejadian nyata yang di hayalkan dan terjadi …

Sebagai gambaran;

di kisahkan di depan rumah sakit, bagian UGD … tiba2 datang lah sebuah mobil mewah {BMW} tipe yang sangat anyar, berwarna silver dan sangat elegan dengan besar yang menggambarkan sebagai mobil mewah … mobil itu berhenti dengan keadaan lampu masih menyala dan bahkan lampu hazard pun juga, dari pintu depan keluarlah seorang pria, dia masih sangat muda … mungkin 20-an akhir berbaju kaos putih sederhana namum yang pasti bukan murahan dan celana jeans, perut agak membulat … sedangkan yang duduk di bangku depan di sampingnya seorang wanita cantik … berparas penuh dengan dandanan yang tidak menor … tipis tapi tidak murahan. Tiba2 laki2 itu menarik wanita, dia menarik dengan aga kasar, tp aku yakin itu tidak menyakitkan sang wanita, … wanita itu melawan dia tidak mau, tapi laki2 itu terlalu kuat untuk sang wanita, .. dia berhasil di tarik ke dekat jalan masuk ke ruang UGD … sambil teriak ke satpam rumah sakit … dia menarik terus sang wanita, namum sebelum sampai di depan pintu sang wanita teriak2 melawan dan membuat sang laki2 itu aga riskan dengan teriakan itu karena mereka mulai menjadi perhatian orang2 disekitarnya … akhirnya dia mulai melepas kan wanita itu, mereka kembali masuk ke mobil … dan kembali jalan … weksssss … welehweleh …

Apakah bagi kalian yang membaca ini melihat keanehan pada cerita ini ? 

Hehehehee … kl kalian peka maka kalian akan bertanya … ini kan rumah sakit … ugd pula, emang ini tempat becanda …

Sinetron kali nech ….

Yup … inilah sinetron yang aku alami di rumah sakit, yang saat itu saya mengantarkan nenek padang ke UGD … yang semalam meninggal …

So, Kehidupan untuk Hidup … Wallahualam …

NB {lg} ; … To All of U People …

hidup cuman sekali, toh yang kita jalanin ini adalah sandiwara … selamat dech bagi kalian yang menikmatinya. Mo kalian jahat ke’ mo kalian bae ke’ mo kalian apa aja dech … yang pasti Allah SWT dah atur kok bos …

Kuasa Allah SWT atas Langit, Bumi dan apapun yang terjadi diantaranya …

-Mr C jr-

 

h1

Namaku SAM …

Mei 30, 2009

Assalamualaikum wr wb

BTM, Lt2 without wing

i-am-sam-lucy

Awal kisah ini sebenarnya aku pertanyakan …

Tapi …. namanya juga film kan ada aja … ^__^

Okeh, judul asli film ini adalah “I am Sam” , menceritakan seorang ayah yang berkelakuan layaknya seorang anak kecil yang berumur 6 TH … (hehehehehe ….aneh kan,yo wes mari kita lanjutkan …)

Kisah yang di awali dengan lahirnya sang anak yang akhirnya ditinggalkan oleh ibunya, karena bapaknya yang keterbelakang mental … ^___^ …. hehehe ini yang lebih aneh lagi, mbo yah dah tau toh bapake kaya itu kok malah ninggalin anaknya yang susah payah dilahirkan ke orang yang seperti ini toh mbo … ^__^ …

Dirawatlah anak ini layaknya anak-anak normal kaya yang laennya .. coba tebak, ketika anak ini berumur 6 tahun … kelihatan sech kalau dia itu lebih pintar dari pada bapaknya ….

Dan akhirnya masalah di mulai ketika si anak berulang tahun … dan akhirnya dia diambil oleh departemen sosial bagian anak-anak …

Dikisahkan … seorang pengacara wanita, yang punya anak dan dia gak bisa ngerawat sang anak … ^____^

… dan akhirnya di ceritakan sang anak di adopsi oleh orang yang lebih mampu tapi dengan catatan si bapak tetap boleh kapan pun untuk bertemu dengan sang anak … ^___^

di en …

Nb…. Hehehehehe smoga aku ga lupa pas aku nonton pilem ini berapa kali aku harus cuci muka … ^___^

-Mr C Jr-


h1

Frekuensi Channel untuk TV kabel First Media …

April 23, 2009

Assalamualaikum wr wb,

Wing 1 Lantai 13 ..

logo_firstmedia

Sebelumnya ini bukan iklan yach …

Awal ceritanya adalah untuk mengatur Channel TV agar lebih berurut, jadi bisa kita atur sesuai dengan selera kita …

1. 511.30 Mhz     :    Global TV

2. 182.30 Mhz    :     RCTI

3. 203.30 Mhz    :    SCTV

4. 224.30 Mhz    :     TPI

5. 217.30 Mhz     :   AN TV

6. 175.30 Mhz    :     Indosiar

7. 479.30 Mhz    :   Trans TV

8. 497.30 Mhz    :    Trans 7

9. 287.30 Mhz    :   TVOne

10. 126.30 Mhz  :     MetroTV

11. 280.30 Mhz  :   JakTV

12. 407.30 Mhz  :    O Channel

13. 055.30 Mhz  :   TVRI

1. 112.30 Mhz     :     Disney Channel

2. 455.30 Mhz    :     PlayHouse Disney

3. 140.30 Mhz     :    Animax TV

4. 231.30 Mhz     :     Cartoon Network

5. 238.30 Mhz     :    Nickleodeon TV

1. 140.30 Mhz     :     Animal Planet TV

2. 259.30 Mhz    :     Discovery Channel

3. 266.30 Mhz    :     National Geographic

4. 351.30 Mhz    :     Travel Living

1. 189.30 Mhz     :     MTVasia

2. 294.30 Mhz    :     [ V ] Channel

3. 487.30 Mhz    :     E! TV

4. 639.30 Mhz    :     MTVindia

1. 133.30 Mhz     :     E S P N

2. 252.30 Mhz    :     Star Sport

1. 119.30 Mhz     :     CNBC

2. 154.30 Mhz    :     BBC

3. 161.30 Mhz    :     CNN

4. 519.30 Mhz    :     Alzajeera

5. 687.30 Mhz   :     MediaCorp

6. 383.30 Mhz    :    DW-TV

7. 399.30 Mhz    :    FoX

1. 062.30 Mhz     :     AXN

2. 210.30 Mhz    :     Star Word

3. 245.30 Mhz     :     Hallmark

4. 367.30 Mhz    :     MGM

5. 343.30 Mhz     :     Film China

^__^  ,  sebenarnya ada beberapa frekuensi yang lain, berhubung hanya itu yang aku perluin yach … yang lain gak aku masukin …

– PEACE –

h1

Mengenang Asuma Sarutobi …..

Desember 9, 2008

Assalamualaikum wr wb.
BPMIGAS, 9 Des 2008

asuma-sarutobi

Asuma Sarutobi …..

Anak HOKAGE SARUTOBI, dan paman dari KONOHAMARU ….

Dah lama sebenarnya aku gak ngelanjutin nonton Naruto Shippuden  ^___^ ,  kemarin sempat berhenti di seri 68-69, kebetulan si Ikrar punya seri 80-81,  ya udah langsung aza aku download dari seri 70 sampai ke 86-87 …

Aku lupa di seri berapa, tapi di akhir cerita Asuma meninggal, dan sebelum meninggal dia berpesan kepada 3 orang subordinate na,  dari team 10 ….

chouji-asuma-shikamaru-ino_t

Team 10 Dalam Kenangan .. Hiks hiks gwok-gwok ..

Ino … yang dia anggap paling normal di team 10 untuk tetap menjaga ke 2 temannya ..

Chouji … disuruh diet …  ^__^

Shikamaru … tentang 12 ninja penjaga The Real King , dan pion pengorbanan dalam permainan catur

” Selamat Jalan Asuma … … … …”

. . .

asuma_sarutobi. . .


-mrCjr-